Sebelum menggunakan layanan COD di aplikasi Ngorder, ada beberapa hal yang harus Anda ketahui, antara lain:

  1. Anda WAJIB memahami dan menyetujui Syarat dan Ketentuan yang telah Ngorder sediakan ketika Anda melakukan aktivasi Addon Cash On Delivery (COD).
  2. Jika sudah menyetujui Syarat dan Ketentuan yang berlaku artinya Anda menyetujui bahwa Ngorder akan menampung pembayaran dari Pelanggan yang sebelumnya diserahkan kepada kurir dan akan dicairkan ke rekening Anda setiap seminggu sekali.
  3. Buat orderan dengan menggunakan layanan COD di aplikasi Ngorder, selengkapnya bisa Anda pelajari di sini. Data order COD yang disimpan bukan orderan dari marketplace dan bukan orderan produk dropship.
  4. Perlu diperhatikan untuk orderan dengan metode COD, data order disimpan dengan status Belum Bayar atau Unpaid.
  5. Pastikan untuk melakukan Pick Up Request agar kurir menerima pemberitahuan pengambilan paket dari tempat Anda. Selengkapnya bisa Anda pelajari di sini.
  6. Anda WAJIB untuk mencetak/print Shipping Label yang telah tersedia di aplikasi Ngorder dan tempelkan Shipping Label tersebut pada paket Anda. Contoh shipping label Sicepat dapat Anda lihat di sini pada poin 4.
  7. Coverage area COD sesuai dengan data coverage yang terdaftar di Ngorder.
  8. Jika Anda mengalami kesulitan, butuh bantuan, atau memiliki pertanyaan seputar COD di Ngorder, silakan untuk menghubungi Customer Service kami via live chat yang tersedia di aplikasi, ke email halo@ngorder.id, atau bisa juga menghubungi kami via WhatsApp di 0857-5506-5637.