Ngorder adalah aplikasi yang membuat hidup penjual online lebih mudah. Dengan Ngorder Anda  bisa mengelola orderan, produk, customer, pengiriman, sampai analisa bisnis dalam satu aplikasi. Kini saatnya menggunakan lebih banyak waktu Anda untuk fokus mengembangkan bisnis, dan untuk manajemen biarkan Ngorder yang bantu Anda.

Apa sih sebenarnya keuntungan buat Juragan jika menggunakan Ngorder untuk mengelola Bisnis Online? Check this out...

Hitung Ongkos Kirim Otomatis

Biasanya Customer akan bertanya Ongkir ke tempatnya. Dengan Ngorder, Anda tidak perlu menghitung ongkir secara manual, setiap input order akan dihitung ongkirnya secara otomatis.

Lacak Pengiriman

Tidak perlu lagi buka aplikasi atau web lain buat melacak pengiriman. Dengan praktisnya Anda bisa memantau pengiriman barang, mulai dari Ekspedisi hingga sampai di tangan Customer.

Hak Akses untuk Owner, Admin dan Shipper

Pusing mengurus toko sendirian? Anda butuh admin untuk membantu dan mungkin petugas pengirim barang. Ngorder memberikan hak akses yang berbeda-beda untuk mereka sesuai perannya.

Monitor Penjualan Admin

Jika Anda mempunyai beberapa Admin, dengan Ngorder Anda dapat mengetahui penjualan masing-masing Admin, dan Anda dapat memberikan bonus kepada mereka sesuai kinerjanya.

Private Order System

Punya ribuan reseller tapi masih order secara manual? Dengan Private Order System sekarang mereka dapat order secara langsung semudah belanja di toko online. Mereka juga bisa cek stok realtime.

Stock History

Dengan fitur ini Anda akan tahu aliran masuk dan keluar setiap produk di toko Anda. Setiap ada Stok yang bertambah atau berkurang akan dicatat.

Auto SMS Resi

Auto SMS Resi memungkinkan Anda mengirim SMS notifikasi Nomor Resi secara otomatis kepada Customer.

Analyzer

Ngorder akan menganalisa penjualan Anda seperti Best Seller Products, Best Customers, Top Customer Locations, dan perbandingan hasil penjualan dari hari ke hari

Laporan Expense / Pengeluaran

Dalam berjualan tentu ada biaya-biaya operasional lain yang akan mengurangi profit kita. Ngorder akan mencatatnya dan melaporkan Profit Bersih yang Anda dapatkan.

Cetak Label Pengiriman dan Invoice

Memungkinkan Anda untuk mencetak label pengiriman dan invoice untuk setiap orderan. Anda juga dapat mengkostumisasi label dengan menambah logo dan deskripsi toko serta daftar barang yang dipesan.

Import Produk dari Instagram

Jika Anda berjualan di Instagram, fitur ini akan memudahkan Anda mengimpor produk dari Instagram ke Ngorder.

Export dan Import Data

Anda dapat melakukan Import dan Export Data Penjualan, Data Produk, Data Stok Masuk dan Keluar, Data Customer, dan lain-lain dengan format Excel dengan mudah.

Cek Mutasi Bank

Anda dapat cek transaksi perbankan Anda dengan mudah. Anda tidak perlu lagi login berkali-kali di setiap website internet banking, cukup satu kali setting dan Anda bisa mengecek saldo dan transaksi bank Anda.

Scan Barcode

Anda dapat menggunakan barcode scanner untuk input produk ke form order dengan mudah.

Follow Up Pembayaran via WhatsApp

Anda dapat melakukan penagihan pembayaran ke customer dengan kirim pesan via WhatsApp.

Layanan Pick Up Gratis

Dengan layanan pickup, Anda cukup santai di rumah dan ijinkan Driver kami yang menjemput paket Anda.

Storefront

Anda dapat memiliki toko online yang terintegrasi dengan Ngorder.

Payment Gateway [NEW]

Layanan payment gateway memungkinkan Anda untuk menerima pembayaran dari pelanggan dengan mudah dan aman.

OrderPay [NEW]

Layanan dompet dan uang elektronik yang dapat digunakan sebagai alternatif metode pembayaran di Private Order dan Storefront.

Produk Multi Gudang [Coming Soon]

Produk Anda tersebar di beberapa kota? Dengan Ngorder Anda bisa mengatur manajemen stoknya.

Fullfilment by Ngorder [Coming Soon]

Dengan Fulfillment by Ngorder, Anda tidak perlu lagi repot mengurusi gudang, packing dan kirim barang karena orderan akan otomatis dikirim ke customer Anda.